Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dispenser Terbaik! Pilih Dispenser Miyako atau Cosmos?

Dispenser miyako atau cosmos? Keduanya boleh Anda pilih. Konon keduanya merupakan dispenser terbaik. Yang terpenting, sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan juga berlebihan agar bisa tepat guna. UMNAR.

Dispenser saat ini sudah menjadi salah satu perabot rumah tangga yang sangat penting. Kegunaannya yang tidak hanya sekedar untuk tempat memasang galon tapi juga menjadi alat pemanas dan pendingin air otomatis menjadi kebutuhan yang tak terhindarkan. Oleh karenanya hampir bisa dipastikan di setiap rumah sudah terdapat dispenser.

Kegunaannya yang multifungsi membuatnya menjadi salah satu barang rumah tangga yang most wanted. Tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang ini mulai banyak orang yang ingin memiliki dispenser yang berkualitas dan tahan lama.

Oleh karenanya banyak pula yang berusaha mencari referensi tentang tips memilih dispenser yang bagus? Dan salah satu  merk dispenser yang sudah sangat tenar di pasaran adalah miyako dan cosmos. Keduanya merupakan produsen barang-barang elektronik rumah tangga ternama.

Mana yang lebih berkualitas, dispenser miyako atau cosmos?

Dispenser Terbaik itu Dispenser Miyako atau Cosmos?
Dispenser Terbaik itu Dispenser Miyako atau Cosmos?

Seperti kita tahu bahwa kedua merk tersebut memang menjadi kontributor kawakan di bidang peralatan / barang elektronik rumah tangga. Sehingga tidak heran jika keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan dapat bertahan di pasaran hingga saat ini.

Lalu sebenaranya mana yang lebih berkualitas, dispenser miyako atau cosmos? Simak ulasannya pada artikel berikut ini.

1. Miyako WD -186 H

Miyako sebagai salah satu merk yang kompetitif di bidang alat-alat rumah tangga ternyata memilki keunggulan dan segmen pasar tersendiri dibandingkan merk lain. Hal itu terlihat dari produksinya dimana Miyako baru-baru ini meluncurkan produk dispenser air dengan tipe WD-186 H.

Miyako WD-186 H merupakan dispenser air dengan jenis (top-loading) atau isian atas. Yang mana  Miyako WD-186 H ini baru dilengkapi dengan dua pilihan saja yaitu, panas dan normal.

Menyinggung soal material yng dipakai, bodi dispenser miyako WD-186H ini terbuat dari bahan plastik yang aman dan kuat.

Sementara untuk tangki air di dalamnya, Miyako WD-186 H mengusung bahan stainless steel dengan kapasitas 3,5 liter sehingga dengan demikian dispenser awet dan tidak mudah rusak.

Sampai di sini sudah ada gambaran dispenser terbaik menurut Anda Miyako atau Cosmos?
Di sisi lain Miyako WD186H mampu memanaskan air hingga suhu 91 °C dengan daya input 350 watt.

Hal ini memudahkan Anda saat membutuhkan air panas saat meracik kopi, susu, teh dan lain-lain.
Adapun Miyako WD 186 H dibanderol dengan harga Rp 138.200 versi toko online LAZADA.

2. Cosmos CWD-1300

Cosmos sebagai salah satu merk yang sudah teruji di pasaran juga memiliki produk dispenser yang mampu bersaing dengan memunculkan produk-produknya. Sebut saja Cosmos CWD-1300. Cosmos CWD-1300 merupakan salah satu dispenser tipe top loading atau isian atas. Dispenser ini memiliki tabung air panas yang terbuat dari stainless steel.

Dispenser ini sudah memiliki dua pilihan yaitu panas dan dingin. Adapun untuk mengubah suhu airnya dapat dilakukan dengan menekan tombol pengubah panas dan dingin yang ada pada bodi dispenser. Dimana suhu panas dispenser ini dapat mencapai 96 °C.

Tabung Cosmos CWD-1300 terbuat dari bahan stainless Steel, sehingaa Anda tidak perlu khawatir dispenser ini cepat rusak atau berkarat karena bahan ini selain berkualitas juga anti karat dan aman digunakan.

Selain itu dispenser ini juga memiliki katup penutup dengan fitur safety lock sehingga air tidak akan mudah bocor.

Seharusnya, sampai di sini Anda sudah bisa mengambil kesimpulan Dispenser terbaik itu, Dispenser Miyako atau Cosmos. Betul kan?

Nah itulah sekilas perbandingan kualitas dispenser miyako dengan cosmos. Yang mana keduanya juga merupakan salah satu merk dispenser terbaik 2017.

Demikian artikel tentang lebih berkualitas mana, dispenser miyako atau cosmos yang bisa kami berikan. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam membeli dispenser sesuai kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat (rn)